Ultras Tokyo Verdy Bikin Lagu Khusus Pratama Arhan

By ommed


nusakini.com - Kedatangan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy tidak cuma disambut sukacita oleh fans tim nasional Indonesia, tapi juga suporter klub Jepang tersebut.

Bek kiri berusia 20 tahun tersebut resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru Tokyo Verdy untuk kompetisi J.League 2 musim 2022. Arhan didatangkan dari klub Liga 1, PSIS Semarang.

Bergabungnya Arhan juga mendongkrak popularitas Tokyo Verdy, yang sekarang menjadi klub Jepang dengan pengikut terbanyak di Instagram bahkan mengalahkan beberapa klub besar yang ada di kasta tertinggi atau J.League 1.

Suporter garis keras atau ultras Tokyo Verdy yang dikenal dengan nama Brigata Verde memberikan apresiasi khusus mereka terhadap kedatangan Arhan, dengan membuatkan lagu khusus untuk sang bintang muda Indonesia.


Lagu tersebut diunggah di laman YouTube dan dibagikan melalui laman Twitter mereka, Jumat (18/2) kemarin, dengan mengandung lirik yang familier di telinga pencinta musik tanah air.

Yakni berasal dari nada lagu legendaris Jepang berjudul Kokoro no Tomo yang dipopulerkan oleh penyanyi Mayumi Itsuwa pada era 80-an. (gi/om)